Sunday, December 2, 2012

Spesifikasi New Kawasaki Ninja 250 ABS



Setelah KAWASAKI sukses memperkenalkan MOTOR BARU New Kawasaki Ninja 250 di Tanah Air gan....., PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan versi yang mengadopsi fitur Anti-lock Brake system (ABS). Ninja 250 ABS, yakni Lime Green/Ebony dan Passion Red/Stardust

White.  “Model ini mendapat respon yg sangat baik di seluruh dunia sehingga tidak berlebihan jika saya katakan model ini adalah yang terbaik,” kata Hiroshi Takata, Presiden Kawasaki Motorcycle & Engine Company, saat Kawasaki Family Day di Senayan, Jakarta.
Secara desain dan spesifikasi tidak ada yang berbeda dengan Ninja 250 non ABS. “Hanya sistem ABS, modulnya yang terbaru dan selain itu stiker, grafisnya lebih agresif, ada dua tipe yakni agresif dan racing style.” ujar Freddyanto Basuki Manager Marketing KMI ditempat yang sama.
Saat peluncuran perdana New Kawasaki Ninja 250 pada Agustus 2012 lalu, KMI menyebutkan Ninja 250 ABS dilepas dengan Rp56,9 juta. Namun terjadi penyesuaian terkait peraturan Pemerintah.
“Harga masih kami perhitungkan karena terkait kebijakan pemerintah. Harga bisa naik bisa turun, paling kalau naik 100-200 ribu,” kata Freddy.
New Ninja 250 ABS menggunakan mesin 4 Tak, DOHC, 8 katup, dua silinder sejajar berpendingin air dengan kapasitas 249 cc. Dikawinkan dengan sistem transmisi enam percepatan manual, mesin tersebut sanggup melontarkan tenaga hingga 32 PS pada putaran 11.000 rpm dengan torsi puncak 21.0 Nm pada 10.000 rpm.

No comments:

Post a Comment